Senin, 02 Mei 2011

MENGAPA CLOTH DIAPERS ?

Cloth diaper semakin lama semakin modern dan semakin baik mutunya, agar dapat menyamai fungsi dan kenyamanan sehingga saat menggunakan seperti menggunakan pampers sekali pakai. 


Kami hadir untuk menyediakan cloth diaper yang bisa mencegah bahaya-bahaya dari pampers sekali pakai sekaligus berusaha menyamai kualitas dan fungsi dari pampers sekali pakai. Diantaranya adalah
  •  Mengurangi Limbah:
Banyaknya limbah yang dihasilkan oleh pampers sekali pakai sangatlah banyak. Cloth diaper yang bersifat washable/ dapat di pakai kembali hampir tidak menimbulkan limbah. Cloth diaper bisa berulang kali dicuci dan dipakai kembali dalam jangka waktu kurang lebih 2 tahun.
  • Tanpa bahan kimia
Cloth diaper terbuat dari 100% kain dan bebas dari bahan kimia. Lebih aman sehingga mengurangi resiko terjadi berbagai macam gangguan ataupun infeksi.
  • Tanpa bahan Plastik
Cloth diaper sangat nyaman digunakan oleh si bayi karena terbuat dari 100% kain tanpa bahan plastic sama sekali. Sehingga cloth diaper bebas ruam dan juga sirkulasi udara pada cloth diaper lebih terjaga karena pori-pori yang dimiliki oleh kain sangatlah baik.
  • Melatih anak untuk berhenti mengompol
Meskipun ingin menyamai fungsi pampers sekali pakai tetap saja cloth diaper tidak bisa memberikan kekeringan yang sempurna pada saat si bayi buang air. Justru inilah yang sebenarnya bermanfaat untuk melatih si bayi untuk berhenti mengompol lebih cepat. Dengan permukaan yang agak lembab si anak akan sedikit merasa tidak nyaman dan berusaha lebih untuk menahan buang airnya atau mulai memberitahu ketika akan buang air.
  • Lebih ekonomis
Tanpa harus membeli diaper berkali-kali, cloth diaper yang dapat dipakai kembali jelas lebih minim pengluaran. Hanya perlu dicuci dan dikeringkan maka cloth diaper siap digunakan kembali dan tentu saja tetap nyaman digunakan karena mencuci tidak akan merusak kain pada cloth diaper.

Mulailah menggunakan cloth diaper dan rasakan sendiri manfaat-manfaat yang diberikan oleh cloth diaper. Kurangi limbah yang di hasilkan pampers sekali pakai, dan hindari lah bahan kimia yang dapat mengancam si bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar